Costa Siap Pulang ke Stamford Bridge

Costa Siap Pulang ke Stamford Bridge?

Costa Siap Pulang ke Stamford Bridge

Berita Bola Online – Striker Chelsea, Diego Costa sepertinya akan kembali pulang ke Stamford Bridge demi mendapatkan tempat kembali di skuat Spanyol untuk menghadapi Piala Dunia 2018.

Striker tersebut saat ini sedang berada di Brasil setelah ia memaksa Chelsea untuk melepasnya ke Atletico Madrid. Namun, hingga akhir bursa transfer kepindahannya ke Atletico tidak terealisasi dan membuat pemain berusia 28 tahun itu terjebak di Chelsea setidaknya hingga Januari 2018.

Costa mengklaim bahwa dia mendapat informasi melalui SMS jika jasanya tidak lagi dibutuhkan dalam skuat asuhan Antonio Conte, meskipun ia sudah memberikan kontribusi yang tak terhitung sejak kepindahannya dari Atletico Madrid. Kemudian, ia pun memutuskan untuk tidak kembali ke Chelsea pada kompetisi musim ini.

Baca juga:

Namun, menurut Daily Star, striker tersebut bisa saja secara mengubah pendiriannya. Mereka mengklaim bahwa seorang sumber yang dekat dengan Costa mengatakan: “Saya kira harus ada rekonsiliasi antara Diego dan klub. Saya pikir dia harus kembali, karena dia tidak ingin karirnya berakhir di sana, seperti ini.”

Costa sepertinya sudah siap untuk pulang ke Stamford Bridge agar selamat dari tuntutan Chelsea di jalur hukum dan mendapatkan tempat untuk bermain di timnas Spanyol. “Diego tidak memiliki alasan untuk menuntut Chelsea. Chelsea memiliki alasan untuk menuntut Diego sekarang,” tambah nara sumber.