Nama Costa Terdaftar dalam Skuat Chelsea

Nama Costa Terdaftar dalam Skuat Chelsea

Nama Costa Terdaftar dalam Skuat Chelsea

Berita Bola Online – Chelsea telah menamai Diego Costa di skuat Liga Premier Inggris mereka, meski striker tersebut berusaha untuk hengkang dari klub untuk menuju ke klub Atletico Madrid selama bursa transfer musim panas ini.

Costa sama sekali belum melakukan latihannya bersama Chelsea untuk memulai musim baru, mengingat hubungan antara Antonio Conte dengan sang pemain sedang dalam kondisi yang kurang baik.

Keadaan tersebut bermula ketika Conte memutuskan untuk tidak mengikutsertakan Costa ke dalam tim utama Chelsea. Akibatnya pemain berusia 28 tahun tersebut merasa kecewa. Dia telah meminta hengkang dan sudah memastikan langkahnya untuk menuju ke Atletico Madrid. Tapi hukuman dari FIFA membuat Los Colchoneros sulit memboyongnya di musim panas ini.

Baca Juga:

Ada sedikit minat yang telah ditunjukkan oleh Conte dalam mengembalikan Costa ke dalam bangku cadangan. Namun, pikirannya dapat diubah karena Chelsea hanya memiliki dua striker senior di skuat mereka, setelah pemain Swansea, Fernando Llorente memilih untuk beralih ke Tottenham Hotspur, meski sempat dikaitkan dengan The Blues.

Meski telah dikabarkkan tidak mempunyai masa depan lagi di The Blues, Costa tiba-tiba muncul dalam daftar 25 pemain untuk musim ini. Dia menjadi salah satu dari 3 striker The Blues, bersama Alvaro Morata dan Michy Batshuayi, yang akan melakoni di Liga Premier Inggris.

Akan tetapi masa depan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut masih menjadi tanda tanya. Meski Costa telah muncul dalam skuat Chelsea, namun hal itu tidak menjamin bahwa sang pemain akan melakukannya dengan baik, mengingat ia sudah terlanjur kesal dengan sang pelatih.