Tawaran Barca untuk Coutinho di Akhir Waktu Tidak Ditanggapi Liverpool

Tawaran Barca untuk Coutinho di Akhir Waktu Tidak Ditanggapi Liverpool

Tawaran Barca untuk Coutinho di Akhir Waktu Tidak Ditanggapi Liverpool

Berita Bola Online – Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran terakhir di sisa-sisa waktu jelang jendela transfer ditutup untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Dengan jendela transfer yang masih menyisakan beberapa jam di Spanyol, fans Liverpool masih bisa dibuat berkeringat berkenaan dengan masa depan Coutinho.

Pemain internasional Brasil itu telah menjadi target utama Barcelona sepanjang musim panas ini, terlebih setalah kepergian Neymar ke Paris Saint Germain. Dan Coutinho telah menunjukkannya dengan sangat jelas, bahwa dia ingin meninggalkan Anfield, dan telah mengajukan permintaan transfer awal bulan ini.

Baca Juga:

Namun Liverpool telah menegaskan sikap mereka bahwa pemain tersebut tidak dijual dan telah menolak 3 tawaran dari raksasa Catalan itu sejauh musim panas ini. Dan yang terakhir, kabarnya Barca telah mengajukan tawaran yang nilainya mencapai angka 138 juta Pounds.

Bagaimanapun juga, Barcelona nampaknya masih akan menguji sikap Liverpool sebelum jendela transfer ditutup malam ini di Spanyol. Meski begitu, sampai saat ini Liverpool belum menanggapi tawaran tersebut. Namun pakar La Liga, Guillem Balague mengatakan, Liverpool tidak akan mempertimbangkan tawaran dalam bentuk apapun untuk melepas Coutinho di jendela transfer musim panas ini.