Ingin Pakai Nomor 85, Permintaan Sanches Ditolak

Ingin Pakai Nomor 85, Permintaan Sanches Ditolak

Ingin Pakai Nomor 85, Permintaan Sanches Ditolak

Berita Bola Online – Renato Sanches akan bersatu kembali dengan Paul Clement, pelatih kepala Swansea City yang pernah bekerja dengan gelandang Portugal itu saat masih bertugas di Bayern Munchen musim lalu. Sanches menjadi pemain baru ketiga Swansea City setelah kedatangan Roque Mesa dari Las Palmas dan Cian Harries dari Coventry City.

Clement telah mengatakan bahwa Sanches merupakan salah satu talenta muda elit Eropa. Dia juga percaya bahwa bermain bersama Swansea di Liga Premier Inggris akan membuatnya berkembang menjadi lebih baik.

“Langkah ini (Renato Sanches) ke Swansea dan Liga Primer Inggris akan memberinya pengalaman pengembangan positif yang sesungguhnya,” kata Clement dikutip dari Sky Sports. “Sebagai pemain, dia adalah seorang gelandang sentral yang dinamis dan kuat, yang saya percaya memiliki semua hal yang sesuai untuk Liga Premier Inggris.”

Baca Juga:

Tak lama setelah Sanchez diumumkan secara resmi, Swansea mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan nomor punggung yang akan dikenakan Sanches. Gelandang asal Portugal itu memilih nomor punggung 85.

Dan ternyata, 85 adalah nomor punggung pertama yang pernah Sanches kenakan saat masih bermain di Benfica, klub yang membuatnya bersinar sehingga mulai dikenal di seluruh benua Eropa.

Namun sayangnya, pihak Liga Premier Inggris tidak mengizinkan Sanchez untuk mengenakan nomor punggung yang dianggap aneh itu. Dan sebagai gantinya, ia akan mengenakan jersey bernomor punggung 35.

Menurut Swansea via akun Twitter resminya, ada aturan di Liga Premier Inggris yang menyatakan bahwa nomor punggung yang boleh dikenakan harus berurutan, dan batas maksimal harus sesuai dengan jumlah pemain dalam tim.