Tite- Coutinho Bebas Pergi Kemana Saja Asalkan Bahagia

Tite: Coutinho Bebas Pergi Kemana Saja Asalkan Bahagia

Tite- Coutinho Bebas Pergi Kemana Saja Asalkan Bahagia

Berita Bola Online – Pelatih timnas Brasil, Tite, tidak yakin di mana Philippe Coutinho akan bermain saat jendela transfer ditutup. Namun Tite menyarankan bintang Liverpool tersebut untuk pergi ke klub yang bisa membuatnya merasa nyaman.

Coutinho terus dikaitkan dengan kepindahannya ke raksasa Spanyol, Barcelona, menjelang batas waktu transfer di Premier League usai. Melihat sisa waktu, klub La Liga itu sekarang hanya memiliki waktu kurang dari satu hari untuk menyelesaikan bisnis mereka.

“Saya tidak bisa menilai Coutinho secara finansial. Hal yang akan terjadi di lapangan, itulah kekhawatiran saya. Kami memiliki realitas yang berbeda,” kata Tite kepada wartawan, usai ditanya mengenai spekulasi transfer sang pemain di musim panas ini.

Baca Juga:

“Tapi saya sudah berbicara dengan Coutinho, dan saya mengatakan, pergilah ketempat yang anda suka, jika itu Liverpool ataupun yang lainnya.”

“Saya harus tahu batasan saya, saya tidak perlu memiliki pendapat tentang segala hal, saya tidak ingin menjadi pemain sandiwara, untuk membicarakan segalanya, saya sangat berhati-hati dalam hal seperti ini. Keadilan adalah yang akan membuatnya bahagia, saya tidak tahu klub mana yang akan dia pilih, dia akan memutuskannya, tapi skuat Brasil tidak akan kehilangan dia,” tandasnya.

Saat ini Tite sendiri tengah menyiapkan anak-anak asuhnya secara matang untuk menghadapi Ekuador pada hari Jumat(1/9) di Kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kali ini akan menjadi laga yang paling penting bagi mereka, yakni untuk dapat menuai poin lebih banyak lagi.