Fans Marah Atas Tindakan Barca

Fans Marah Atas Tindakan Barca

Fans Marah Atas Tindakan Barca

Berita Bola Online – Barcelona dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk transfer winger AS Monaco, Thomas Lemar. Dan tindakan yang dilakukan Barca tersebut membuat para fansnya marah. Mereka menganggap jika hal itu telah menghalangi laju The Reds dalam menandatangani pemain itu dan akan semakin mempersulit transfer Coutinho.

Koran Catalan, Sport mengklaim Barcelona telah bertekat untuk mengangkut winger andalan AS Monaco, Thomas Lemar, di tengah upaya yang tengah digalang oleh Liverpool, yang juga berniat untuk menggaetnya.

Surat kabar Catalan mengatakan jika Barca telah memasuki negosiasi penuh untuk penandatanganan Lemar dan telah menghalangi laju The Reds ,yang sebelumnya telah menolak menjual Coutinho kepada mereka.

Baca Juga:

Tindakan yang dilakukan Barca dinilai sangat lucu bagi fans Liverpool dan masyarakat luas. Dan sepertinya rencana Barcelona itu juga memiliki dampak dari para fans mereka sendiri.

Alih-alih merasa senang, Barcelona malah menunjukkan sikap besar kepala terhadap Liverpool tanpa mau mengesampingkan egonya. Hal tersebut membuat para fansnya marah dan tak menyetujui atas gagasan penandatanganan Lemar.

Dalam komentar di bawah artikel Sport ada banyak kemarahan dari fans Barca yang terganggu dengan bisnis transfer klub kesayangan mereka pada musim panas ini. Survei menunjukkan bahwa lebih dari 5000 suara (75%) tidak menyetujui penandatanganan Lemar. Menurut para fans, itu adalah gagasan yang tidak bagus.