Michael Keane Sanjung Ronald Koeman

Michael Keane Sanjung Ronald Koeman

Michael Keane Sanjung Ronald Koeman

Berita Bola Online – Pemain baru Everton, Michael Keane yang pindah dari Burnley dengan harga 30 juta Pounds, mengungkapkan bahwa mantan bek Barcelona dan Belanda yang sekarang menjadi pelatihnya, Ronald Koeman selama ini telah mendorongnya menjadi lebih baik.

Keane dulunya hanya menjadi bek di Turf Moor saat membela Burnley, namun lulusan akademi Manchester United tersebut menyambut baik kesempatan untuk mempelajari keterampilan baru di bawah asuhan Koeman.

“Di Burnley, ini semua tentang pertahanan, saya suka itu, dan saya meningkat pesat saat berada di sana, tapi disini kami memainkan gaya bertahan yang berbeda,” kata Keane.

Baca juga:

“Anda masih harus melakukan itu di Everton, dasar-dasar pertahanan, tapi Anda juga harus memberikan dukungan lebih banyak dari belakang.”

“Koeman mencoba untuk mengeluarkan potensi dari permainan saya dan mengembangkan saya dalam penyerangan. Dia lebih merupakan pemain bola dan mencetak banyak gol.”

“Dia tidak akan berbicara dengan saya setiap hari, tapi ketika dia melakukannya, Anda mendengarkannya.”

“Setiap sekarang dan lagi, dia akan menarik saya ke kantornya, menunjukkan beberapa klip dari apa yang dia sukai dari lini tengahnya.”

“Hanya itu yang bisa saya minta, itu salah satu alasan saya pergi ke sana, karena dia bermain di level atas, dia punya banyak pengalaman dan mudah-mudahan dia bisa terus melanjutkannya,” pungkasnya.