Guardiola Tolak Kesepakatan Permanen untuk Roberts

Guardiola Tolak Kesepakatan Permanen untuk Roberts

Guardiola Tolak Kesepakatan Permanen untuk Roberts

Berita Bola Online – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan telah menolak kesepakatan dengan Celtic untuk memperpanjang kontrak Patrick Roberts, yang saat ini menjadi pemain Celtic sebagai status pinjaman.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menunjukan kemajuan yang signifikan dalam masa 18 bulannya di Celtic Park. Roberts telah menyumbangkan 17 gol untuk Celtic dalam 60 penampilannya bersama tim asuhan Brendan Rodgers itu. Dia bahkan juga telah membantu Celtic meraih treble domestik pada kompetisi musim lalu.

“Celtic memang berusaha untuk mendapatkan perpindahan permanen, tapi dalam keadilan ke City, mereka ingin membuat saya tetap diam dan mengatakan hal itu tidak mungkin terjadi,” kata Roberts, ketika ditanya tentang kabar yang menyebutkan keinginan Celtic mengontraknya secara permanen.

Baca Juga:

“Ini memberi saya sedikit harapan jelas, mereka masih berpikir saya memiliki masa depan jangka panjang yang baik untuk saya. Mereka akan membiarkan saya mengekspresikan diri di sini dan menikmati musim saya.”

“Gambaran yang lebih besar bagi saya adalah menjadi pemain terbaik yang saya bisa dan bermain di liga terbaik di dunia. Bagi saya, itu hanya untuk memperbaiki setiap hari dan bekerja lebih baik dengan manajer di sini. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola, jadi mudah-mudahan karir saya berjalan seperti yang saya rencanakan.”

Melihat kemajuan Roberts ketika berada di Celtic telah membuat Guardiola enggan memperpanjang bisnisnya dengan klub tersebut, dan akan membawa kembali pemain berkebangsaan Inggris tersebut ke Ethiad Stadium.