Ramos Minta Fans Madrid Hormati Pique

Ramos Minta Fans Madrid Hormati Pique

Ramos Minta Fans Madrid Hormati Pique

Berita Bola Online – Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique akan tampil di Santiago Bernabeu sebagai pemain Spanyol, dan kini, Sergio Ramos selaku kapten Real Madrid, meminta kepada fans untuk tetap menunjukkan rasa hormatnya terhadap Pique.

Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, mendesak fans Madrid untuk menyingkirkan rivalitas klub dan menunjukkan rasa hormat kepada Pique, saat sang pemain bermain di kualifikasi Piala Dunia bersama timnas Spanyol melawan Italia.

Ramos dan Pique adalah musuh di La Liga, namun pasangan tersebut akan berkumpul untuk pertandingan internasional hari Sabtu (2/9) di ibukota Spanyol.

Seringkali blak-blakan mengejek Madrid, Pique telah sering ditargetkan sebagai bahan olokan selama bersama tim nasional, tapi Ramos kini memohon kepada pendukung Madrid untuk tidak mencemooh rekan senegaranya itu.

“Kepada Pique atau kepada orang lain, Anda harus selalu menghormati pemain,” kata Ramos kepada wartawan.

“[Saya meminta para fans] untuk mendukung kami, ini akan menjadi pertandingan yang tegang dan sulit. Kami ingin tampil bagus dan memainkan permainan yang bagus,” tambahnya.

Baca Juga:

Spanyol dan Italia berada di puncak klasemen Grup G. Setelah enam pertandingan, Tim Julen Lopetegui menempati puncak klasemen karena unggul selisih gol atas Italia yang berada di peringkat kedua.