Peminjaman Marlon Santos ke Nice Tak Berhubungan dengan Transfer Seri

Peminjaman Marlon Santos ke Nice Tak Berhubungan dengan Transfer Seri

Peminjaman Marlon Santos ke Nice Tak Berhubungan dengan Transfer Seri

Berita Bola Online – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui pada hari Sabtu bahwa Marlon Santos adalah salah satu pemain yang Barca coba pinjamkan atau jual sebelum jendela transfer ditutup.

Dengan adanya Piqué, Umtiti, Mascherano dan bahkan Vermaelen yang menjadi pilihan utama bagi Valverde, transfer Marlon jelas harus terjadi jika sang pemain ingin memiliki banyak waktu bermain.

Mengenai masalah itu, sepertinya Barca sudah menemukan solusinya. Marlon akan pindah ke Nice dengan status pinjaman. Negosiasi antara kedua klub telah berkembang, dan kesepakatan transfer dengan opsi pinjaman harus segera diselesaikan.

Namun, sampai saat ini belum ada kabar lebih rinci mengenai masa pinjaman Marlon ke Nice, entah berdurasi satu musim atau dua musim.

Baca Juga:

Kesepakatan transfer Marlon dengan opsi pinjaman tersebut berlangsung secara independen, dan tidak ada hubungannya dengan ketertarikan raksasa Catalan terhadap Jean Michael Seri

Mengenai hal itu, sekretaris teknis Barca, Robert Fernández, menegaskan bahwa kesepakatan itu tidak ada hubungannya dengan Seri. Selain itu, pada kesempatan yang sama dia juga menambahkan bahwa Barça masih mencari satu atau dua pemain lagi, dan Seri tidak akan menjadi salah satu dari dua pemain tersebut.