Koeman Ungkap Kekecewaannya Usai Everton Dikalahkan Chelsea

Koeman Ungkap Kekecewaannya Usai Everton Dikalahkan Chelsea

Koeman Ungkap Kekecewaannya Usai Everton Dikalahkan Chelsea

Berita Bola Online – Manajer Everton, Ronald Koeman, mengungkapkan rasa kekecewaanya, setelah timnya mengalami kekalahan di laga melawan Chelsea.

Koeman juga mengakui bahwa kekalahan tersebut disebabkan oleh kelelahan para pemainnya setelah menjalani tiga pertandingan berturut-turut selama sepekan.

Ini adalah pertandingan tandang ketiga dalam tujuh hari bagi The Toffees setelah mendapat hasil imbang 1-1 atas Manchester City Senin lalu, dan Hajduk Split di kualifikasi Liga Europa mereka pada hari Kamis.

“Jika Anda memiliki tiga pertandingan dalam tujuh hari, dan Anda perlu melakukan perjalanan, maka Anda tidak bisa melakukannya dengan 11 pemain,” kata Koeman usai perandingan.

Baca Juga:

“Saya tidak memiliki enam atau tujuh pemain yang tersedia. Itulah alasannya. City, Hajduk dan Chelsea. Ini terlalu banyak.

“Saya membela pemain saya. Mereka melakukan segalanya, itu tidak cukup baik di babak pertama tapi saya bangga, bagaimana juga mereka berjuang untuk bertahan di urutan kedua, setidaknya menjadi tim di lapangan,” tandasnya.

Meski kecewa, Koeman tetap bangga dengan perjuangan para pemainnya di lapangan. Ia tidak mau menyalahkan para pemainnya, karena baginya mereka telah bermain sangat baik, terutama di babak kedua. Meski demikian, hal itu tak mampu menyelamatkan The Toffees dari kekalahan.

Kini, Koeman tidak ingin meratapi kekalahannya atas Chelsea. Ia akan lebih fokus lagi dipertandingan selanjutnya,yakni ketika Everton menjamu Tottenham,.