Ferdinand Yakin Ibra Bisa Jadi Kunci Kesuksesan MU

Ferdinand Yakin Ibra Bisa Jadi Kunci Kesuksesan MU

Ferdinand Yakin Ibra Bisa Jadi Kunci Kesuksesan MU

Berita Bola Online – Rio Ferdinand yakin bahwa Zlatan Ibrahimovic akan menjadi kunci untuk mendorong Manchester United menjadi juara Liga Premier Inggris pada musim ini. Pemain berusia 35 tahun itu bergabung kembali dengan klub tersebut pada awal pekan lalu setelah dia menandatangani kontrak baru selama satu tahun.

Ibrahimovic menikmati sebuah debut gemilang ketika bergabung bersama The Red Devilsmusim lalu.  Ibra sukses mengoleksi 28 gol dalam 46 pertandingan. Penyerang 35 tahun tersebut juga telah membantu United membuat kemajuan di semua kompetisi.

Berbicara kepada BT Sport, Ferdinand mengklaim bahwa Ibrahimovic bisa membuktikan diri sebagai pemain besar di paruh kedua musim ini, hal itu ia paparkan karena kebanyakan striker sering merasa kelelahan dengan kompetisi yang terus berjalan selama setengah musim.

Baca juga:

Pemain seperti Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Anthony Martial belum memenangkan gelar liga untuk MU, dan Ferdinand merasa Ibrahimovic adalah pemain kunci untuk mendapatkan gelar tersebut.

“Dia datang ke Old Trafford dan banyak orang meragukannya, saya sebenarnya juga meragukan apakah Ibra bisa melakukannya pada usia ini.

“Saat paruh musim kedua, kebanyakan pemain akan mengalami kelelahan karena terus-terusan bermain, Ibra sendiri dikabarkan akan siap bermain pada bulan Januari atau Februari. Dengan begitu, kehadirannya sangat diperlukan Jose Mourinho.

“Saya rasa Ibra bisa menjadi kunci kesuksesan MU pada musim ini,” tutup mantan pemain bertahan andalan Manchester United ini.

Mourinho telah menanamkan kepercayaan pada para pemain, yang bertekad untuk mengakhiri musim tanpa gelar. Pada jeda internasional ini, Setan Merah kokoh dipuncak kelasemen sementara. The Red Devils menjadi satu-satunya klub yang telah memenangkan semua laga sejak dimulainya musim 2017/18.