De Bruyne- Manchester City Membangun Masa Depan

De Bruyne: Manchester City Membangun Masa Depan

De Bruyne- Manchester City Membangun Masa Depan

Berita Bola Online – Kevin De Bruyne telah terkesan dengan pergerakan Manchester City di bursa transfer musim panas ini, dan percaya bahwa aktivitas transfer mereka adalah untuk ‘membangun masa depan’ klub.

Meskipun City tampil menarik pada musim lalu, tapi mereka sering kali dikatakan memiliki sejumlah pemain yang sudah tidak muda lagi. Tapi sejumlah pemain tua sudah mulai hengkang, diantaranya seperti Nolito, Jesus Navas, Fernando, Aleksandar Kolarov, Samir Nasri, Gael Clichy dan Pablo Zabaleta.

Kyle Walker, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Ederson dan Danilo, semuanya berlabuh dengan total harga sekitar 204 juta Pounds, dan dengan pemain paling tua berada di usia 27 tahun, De Bruyne yang berusia 26 tahun sekarang melihat dirinya sebagai salah satu pemain tua.

“City sedang membangun untuk masa depan,” kata De Bruyne kepada Sky Sports,menjelang kunjungan City pada hari Sabtu ke markas Bournemouth. “Kami ingin membuat tim untuk lima atau enam tahun ke depan dan tidak membeli enam pemain setiap bursa transfer. Butuh waktu dan Anda tidak bisa mengeluarkan semua uang dalam satu kali bursa transfer.

Baca juga:

“Mereka (pemain baru) telah bertambah kuat dan bertambah cepat, yang mungkin merupakan sesuatu yang kami kekurangan.

“Mereka sangat kuat, dan sangat cepat, itu sedikit berbeda dengan tahun lalu, mereka bisa naik turun lapangan selama 90 menit sehingga bisa membantu kami.

“Tim ini jauh lebih muda dari pada saat saya tiba dua tahun yang lalu. Saya dulu adalah salah satu dari orang-orang yang masih muda, sekarang saya adalah salah satu yang tertua. Jadi itu aneh,” pungkasnya.