Bilic Yakin Segera Dapatkan Carvalho

Bilic Yakin Segera Dapatkan Carvalho

Bilic Yakin Segera Dapatkan Carvalho

Berita Bola Online – Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, yakin jika klubnya masih bisa menyelesaikan penandatanganan gelandang Sporting CP, William Carvalho, di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Dengan tenggat waktu yang hanya menyisakan satu pekan dari sekarang, The Hammersdilaporkan masih dalam negosiasi dengan klub Liga Portugal tersebut untuk sebuah kesepakatan transfer atas William Carvalho. Kesepakatan ini disinyalir memiliki klausul buy-out sebesar 45 juta Euro.

Hasil dua kekalahan di awal musim ini membuat West Ham meningkatkan perburuan pemain baru. Dan Bilic mengharapkan agar pemain kelahiran Angola, Carvalho, segera tiba ke tanah Inggris sebelum jendela transfer secara resmi ditutup pada tanggal 31 Agustus.

Baca juga:

“Sulit untuk bersikap objektif, tapi saya cukup percaya diri. Ini adalah posisi yang telah kami coba sampaikan selama beberapa musim (posisi di mana harus mendatangkan pemain bintang),” jelas Bilic kepada wartawan.

“Saya merasa kami membutuhkan seseorang untuk meningkatkan tim dan kualitas kami. Itu sebabnya kami juga menjual beberapa pemain untuk mendapatkan anggaran atau pemain lain di posisi itu. Kami ingin mendatangkan pemain berkualitas. Memang tidak mudah untuk mendapatkannya, tapi kami melakukan yang terbaik dan semoga kami bisa melakukannya segera,” tukas Bilic.

The Hammers selanjutnya akan melakukan perjalanan ke Newcastle United pada hari Sabtu (26/8) untuk melakoni pertandingan ketiga mereka di Liga Premier Inggris musim 2017/2018.