PSG Sesalkan Tuntutan Barca Atas Neymar

PSG Sesalkan Tuntutan Barca Atas Neymar

PSG Sesalkan Tuntutan Barca Atas Neymar

Berita Bola Online – Meski telah resmi meninggalkan Camp Nou pada awal bulan ini, namun Neymar nampaknya masih akan berurusan dengan Barcelona, setelah klub raksasa Catalan itu mengumumkan akan menuntut bintang asal Brasil itu membayar denda sebesar 8,5 juta Euro atas dugaan pelanggaran kontrak.

Menanggapi laporan tersebut, Paris Saint-Germain sebagai klub baru Neymar dikatakan terkejut dan menyesali sikap Blaugrana atas bintang asal Brasil tersebut.

Seperti dilansir dari Calciomercato, PSG belum lama ini merilis sebuah pernyataan yang mengatakan: “Paris Saint-Germain terkejut saat mengetahui pernyataan FC Barcelona hari ini bahwa mereka akan memulai proses hukum di Spanyol atas mantan pemainnya, Neymar Jr. dan mengindikasikan bahwa Neymar Jr. harus membayar denda seperti yang diklaim oleh mantan klubnya.”

Baca juga:

“Paris Saint-Germain akan bertanggung jawab untuk membayar jumlah hutang tersebut. Paris Saint-Germain mengulangi kembali bahwa, sama seperti Neymar Jr., kami selalu menghormati semua hukum dan peraturan yang berlaku dan sekali lagi menyesalkan sikap FC Barcelona.”

Keputusan Neymar untuk meninggalkan tim Catalan itu bisa dibilang tidak berjalan dengan mulus, setelah penggemar dan otoritas La Liga berusaha menghentikan kepindahannya. Namun transfer pemain berusia 25 tahun tersebut ke Parc des Princes tetap dirampungkan setelah PSG memicu klausul rilis Neymar senilai 222 juta Euro yang tertera dalam kontraknya bersama Los Cules.