Agen Tawarkan Hazard ke Zidane

Agen Tawarkan Hazard ke Zidane

Agen Tawarkan Hazard ke Zidane

Berita Bola Online – Sebuah laporan sensasional dari Spanyol hari ini mengklaim jika agen dari Eden Hazard telah menjalin kontak dengan Zinedine Zidane dalam upaya agar kliennya bisa bergabung dengan Real Madrid.

Pemain depan Chelsea itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu sepanjang musim panas ini. Kini menurut surat kabar harian Spanyol, Diario Gol, agen dari pemain asal Belgia itu telah meminta bos Real, Zidane untuk mengajukan sebuah tawaran resmi kepada Chelsea untuk menandatangani Hazard.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Zidane adalah penggemar berat Hazard setelah sang pemain tampil impresif dengan membantu The Blues meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim lalu.

Baca juga:

Lantas, bos asal Prancis tersebut dikatakan telah meminta presiden Los Blancos, Florentino Perez untuk membawanya ke ibukota Spanyol. Tapi Diario Gol mengklaim jika Perez tidak tertarik untuk mengontrak bintang Chelsea tersebut. Kabarnya Perez lebih suka untuk menandatangani wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe ketimbang Hazard.

Selain itu, petinggi di Santiago Bernabeu itu tidak ingin menandatangani Hazard karena khawatir jika kedatangan pemain berusia 26 tahun itu akan membatasi waktu bermain Isco dan Marco Asensio di skuat pertama Real Madrid.