Target Chelsea Akan Tetap Tinggal di Inter

Target Chelsea Akan Tetap Tinggal di Inter

Target Chelsea Akan Tetap Tinggal di Inter

Berita Bola Online – Salah satu pemain Inter Milan, Antonio Candreva, melalui agennya menyatakan bahwa dia akan tetap tinggal bersama Inter, di tengah spekulasi yang menghubungkannya dengan perpindahannya ke Chelsea.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, masih ingin memperbaiki skuatnya sebelum jendela bursa transfer ditutup dan berniat untuk menambahkan beberapa pemain baru. Candreva merupakan salah satu target Conte di akhir bursa transfer musim ini. Pemain berusia 30 tahun tersebut dinilai cocok untuk mengisi posisi lini tengah Chelsea.

Namun, tampaknya pemain internasional Italia tersebut tidak akan bergabung dengan The Blues. Dan kini Chelsea telah mendapat pukulan telak, saat agen Antonio Candreva telah menyatakan bahwa gelandang tersebut akan bertahan dengan Inter.

Baca Juga:

“Candreva menyatakan bahwa dia akan tinggal,” kata agen Candreva, Federico Pastorello. “Keinginannya adalah melanjutkan di Inter, dan klub serta manajer Inter mengatakan hal yang sama.

“Jadi saya yakin musim ini dia akan tetap di Inter, tapi pada bulan Januari, Chelsea menginginkannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Conte sendiri sempat bekerja dengan Candreva selama bertugas di Italia, dan dilaporkan ia sangat ingin membawa gelandang tersebut ke Stamford Bridge.

Candreva bergabung dengan Inter pada musim panas lalu dari Lazio. Ia telah mencetak enam gol dan menambah 10 assists dalam debutnya di Serie A dengan Nerazzur