Alasan Mourinho ke Etihad Stadium Versi Fans MU

Alasan Mourinho ke Etihad Stadium Versi Fans MU

Alasan Mourinho ke Etihad Stadium Versi Fans MU

Berita Bola Online – Melihat Manchester City mendapatkan hasil imbang 1-1 saat melawan Everton kemarin malam di Etihad Stadium, itu pasti membuat Jose Mourinho senang.

Pelatih Manchester United itu terlihat sedang berada di salah satu bangku penonton saat Manchester City bertanding melawan Everton.

Fakta bahwa mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, sempat membuat The Toffees memimpin atas City juga sepertinya akan membuat Mourinho merasa senang. Sementara di sisi tuan rumah, Manchester City yang dikenal dengan ketajaman lini serangnya, malah baru mencetak gol penyeimbang melalui Raheem Sterling pada menit ke-82.

Baca Juga:

Lalu mengapa pelatih Manchester United meluangkan waktu untuk menyaksikan pertandingan tersebut? Penjelasan paling masuk akal mengenai pertanyaan itu adalah demi persiapannya bersama skuat Setan Merah untuk menjamu Everton di Old Trafford pada tanggal 17 September nanti.

Tapi pendukung Manchester United punya alasan yang berbeda yang sedikit lebih menggelitik tentang Mourinho yang datang ke Etihad Stadium. Mereka mengungkapkannya melalui akun twitter masing-masing.

Mereka mengatakan bahwa Mourinho sedang mengawasi Wayne Rooney, dan sedang merencanakan langkah untuk membelinya kembali sebelum jendela transfer musim panas in ditutup. Jika dilihat bagaimana penampilan Rooney yang masih tajam, hal itu memang menjadi alasan yang masuk akal, meskipun sebenarnya adalah tidak mungkin.