Mbappe ke PSG, Ligue 1 Akan Hancur

Mbappe ke PSG, Ligue 1 Akan Hancur

Mbappe ke PSG, Ligue 1 Akan Hancur

Berita Bola Online – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dilaporkan telah dekat dengan penandatanganan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, meskipun sebelumnya telah mampu memecahkan rekor transfer dengan mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Atas tindakannnya tersebut, PSG telah mendapatkan kritikan yang tajam dari Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas. Jika penyerang AS Monaco tersebut benar-benar pindah ke PSG, maka hal itu akan mampu menghancurkan persaingan di Ligue 1.

“Jika Anda menumpuk pemain terbaik dalam tim, Anda tidak memiliki persaingan lagi,” kata Aulas kepada RMC.

Baca Juga:

Ketika pria berkebangsaan Prancis tersebut menyoroti kemenangan PSG 6-2 di kandang Toulouse, di mana Neymar mampu mencetak dua gol, Aulas mengatakan: “Ketika kita melihat permainan pada hari Minggu malam, apakah berguna bagi Mbappe untuk datang ke PSG?

“Apakah ini berguna untuk kompetisi dan untuk pengembangan ekonomi sepakbola? Jika Anda tidak lagi memiliki keseimbangan dalam hal investor, akhirnya Anda berisiko tidak memiliki sepakbola hebat, seperti yang terlihat dengan PSG.

“Saya khawatir kami mengalami gelombang bisep, itu tidak berguna, apakah kedatangan Mbappe akan meningkatkan performa PSG? Jika Anda menumpuk, dengan uang yang anda tawarkan untuk mendatangkan pemain terbaik dalam tim, Anda tidak akan punya kompetisi lagi,” pungkasnya kepada media.