Cedera karena Selebrasi, Striker Hamburg- Saya Bodoh

Cedera karena Selebrasi, Striker Hamburg: Saya Bodoh

Cedera karena Selebrasi, Striker Hamburg- Saya Bodoh

Berita Bola Online – Striker Hamburg SV, Nicolai Muller mencap dirinya bodoh setelah menderita cedera karena selebrasinya usai mencetak gol ke gawang Augsburg, pada laga pekan pembuka Bundesliga. Karena selebrasi tersebut, Muller didiagnosa menderita cedera ACL (anterior cruciate ligament) dan diprediksi absen selama 7 bulan.

Pada laga melawan Augsburg, striker 29 tahun itu berhasil mencetak gol indah melalui tendangan voli. Ia pun langsung berlari dan salto di udara, namun ia kurang tepat dalam mendarat, sehingga harus menabrak bendera disudut lapangan sebelum terjatuh dan mengerang kesakitan.

“Setelah merayakan gol dengan salto, kaki kanan saya tergelincir. Saya melukai diri saya sendiri, tepatnya bagian lutut, sangat bodoh,” kata Muller kepada media ternama Jerman, Bild.

Baca juga:

Di pekan selanjutnya, Hamburg SV akan bertandang ke markas FC Koln di Stadion Rhein Energie pada 26 Agustus mendatang. Sementara Muller akan memulai rehabilitasi yang cukup panjang demi menyembuhkan cedera yang ia alami.

Muller sendiri didatangkan Hamburg SV dari Mainz 05 pada tahun 2014. Sejauh ini ia sudah berhasil mencetak 15 gol untuk Hamburg di Bundesliga Jerman. Oleh sebab itu, kehilangan Muller tampaknya akan sangat merugikan tim berjuluk Die Rothosen itu.