Laporta Yakin Bartomeu Bisa Usir Messi

Laporta Yakin Bartomeu Bisa Usir Messi

Laporta Yakin Bartomeu Bisa Usir Messi

Berita Bola Online – Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta yakin jika presiden saat ini, Josep Maria Bartomeu bisa menjadi orang yang akan mengusir Lionel Messi keluar dari Camp Nou.

Laporan sensasional yang muncul di Prancis pada akhir pekan kemarin menyatakan bahwa Manchester City akan bersedia memicu klausul pelepasan senilai 300 juta Euro yang tertera dalam kontrak bintang asal Argentina tersebut bersama Blaugrana.

Laporan ini telah ditolak oleh media-media Catalan, tapi ada rasa kekhawatiran tentang kemampuan para petinggi di klub raksasa Catalan itu untuk mempertahankan pemain bintang mereka, terutama setelah melihat Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain pada awal musim panas ini.

Baca juga:

Lantas, Laporta menilai jika Bartomeu adalah orang yang harus bertanggung jawab atas kepergian pemain berprofil tinggi milik Barca dari Camp Nou. Untuk itu, Laporta menyarankan bahwa Baromeu harus segera menyerahkan jabatannya di klub tersebut agar Messi tetap merasa bahagia di Catalonia.

“Jika kita ingin Messi terus bahagia di sini, di Barcelona, maka kita perlu segera menyingkirkan Bartomeu,” demikian cuitan Laporta di akun Twitternya.

Untuk diketahui, Bartomeu mengalahkan Laporta dalam pemilihan presiden Barcelona pada tahun 2015 lalu. Keduanya diperkirakan akan kembali bersaing dalam pemilihan presiden Barcelona berikutnya, jika masa jabatan presiden incumbent saat ini berakhir.