Garth Crooks- Eric Bailly Memberi Saya Kekhawatiran

Garth Crooks: Eric Bailly Memberi Saya Kekhawatiran

Garth Crooks- Eric Bailly Memberi Saya Kekhawatiran

Berita Bola Online – Garth Crooks memuji aksi Eric Bailly di laga MU melawan Swansea pada hari Sabtu (19/8), tapi ia juga merasa jika bintang Pantai Gading itu telah memberikannya kekhawatiran tertentu.

Bailly mencetak gol pembuka MU ke gawang Swansea pada babak pertama. Bek tengah itu bereaksi dengan cepat saat bola luar dari sundulan Paul Pogba tepat berada di depan gawang The Swans. Tiga gol lain diceploskan pada babak kedua di atas menit ke-80, yang dicetak secara beruntun oleh Romelu Lukaku, Paul Pogba dan Anthony Martial.

Dan kini, mantan pemain timnas Inggris, Crooks memberikan pujian kepada Baily dengan mengatakan kepada BBC:”Saya menyukai pemain ini, tapi dia selalu memberi saya kegelisahan.

“Eric Bailly adalah pemain berkelas dan itu terlihat jelas ketika tampil melawan Swansea, tapi mengapa dia memberi saya kekhawatiran setiap kali dia bermain?

“Saya tahu ketika dia sanggup menghindari kartu merah atau menghasilkan hukuman penalti. Terhadap orang-orang seperti Swansea mungkin dia akan baik-baik saja, tapi dalam permainan besar dapatkah dia dipercaya?” Tegasnya.

Baca juga:

Selain itu, Crooks juga menorehkan pujian pada Antonio Valencia yang pada laga melawan Swansea ditunjuak sebagai kapten klub. “Pilihan yang bagus dari Jose Mourinho,” tambahnya.

“Antonio Valencia terbukti menjadi pemain yang sangat baik di bawah mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson, namun dia terlihat lebih berharga lagi bagi United dalam mengejar gelar musim ini di bawah Mourinho.

“Pemain asal Ekuador itu masih bisa memberikan umpan silang pertama kali saat berada di area lawan, tidak seperti kebanyakan pemain belakang di Liga Premier Inggris. Melawan Swansea yang benar-benar ketinggalan, Valencia tampak tak tergoyahkan dan tetap bersikap tenang,” tukasnya.