Simpang Siur Media Spanyol Tentang Masa Depan Bale

Simpang Siur Media Spanyol Tentang Masa Depan Bale

Simpang Siur Media Spanyol Tentang Masa Depan Bale

Berita Bola Online – Menurut laporan salah satu media di Spanyol, Gareth Bale menganggap Manchester United sebagai tempat yang pantas untuknya ketika memutuskan pergi dari Real Madrid.

Padahal, sebelumnya pemain timnas Wales tersebut menyatakan tidak tertarik untuk pindah dari Santiago Bernabeu, karena ia percaya akan menjadi pemain penting dalam proyek masa depan tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Dikutip dari Daily Star, mereka saat itu mengklaim bahwa Gareth Bale tidak memikirkan kemungkinan pindah ke Old Trafford meski disebut-sebut sebagai target utama Manchester United selama bursa transfer musim panas ini.

Baca juga:

Hal itu jelas bertolak belakang dengan laporan media Spanyol yang mengatakan bahwa Bale tertarik bergabung dengan MU dan meyakini bahwa The Red Devils adalah tempat yang pantas untuknya.

Tapi perlu kita ketahui, Gareth Bale sendiri sebenarnya memang telah lama disebut-sebut sebagai target yang mungkin didatangkan oleh Manchester United. Bahkan ia sudah dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford sebelum memutuskan hijrah dari Tottenham ke Real Madrid pada musim panas 2013 silam.

Sementara itu, selama jendela transfer bulan Agustus ini Manchester United telah menandatangani tiga pemain baru, diantaranya adalah Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan Nemanja Matic.