West Brom Siap Jual Jonny Evans

West Brom Siap Jual Jonny Evans

West Brom Siap Jual Jonny Evans

Berita Bola Online – Menurut laporan The Times, West Brom telah memberitahukan kepada Manchester City bahwa mereka akan menjual Jonny Evans jika ada tawaran sekitar 30 juta Pounds untuk sang pemain.

Sebelumnya, pihak manajemen Manchester City telah mengajukan tawaran sebanyak dua kali untuk pria asal Irlandia Utara itu. Tawaran pertama senilai 15 juta Pounds dan tawaran kedua senilai 18 juta Pounds. Kedua tawaran itu ditolak pihak West Brom karena mereka menilai paling tidak harga Jonny Evans harusnya jauh diatas harga yang diberikan City.

Baca juga:

Jonny Evans bisa menjadi pemain yang ideal untuk Manchester City, dengan absennya Victor Kompany yang sedang dilanda cedera. Pemain berbadan kekar itu menjadi andalan Pep di lini belakang City, tapi kemungkinan ia akan absen dibeberapa pertandingan Liga Premier Inggris. Hal ini mengindikasikan bahwa Pep akan membutuhkan pemain yang bisa menggantikan posisi Kompany untuk sementara.

Jonny Evans yang kini berusia 29 tahun, memiliki pengalaman yang banyak dengan permainan di Liga Premier Inggris. Evans sendiri adalah bek tengah yang bisa memainkan irama permainan yang dinilai akan sesuai dengan gaya sepak bola yang diterapkan Pep Guardiola.

Akan menarik untuk melihat apakah manajemen City akan memenuhi permintaan West Brom untuk Jonny Evans, karena banderol 30 juta Pounds adalah harga yang mahal untuk seorang bek tengah berusia 29 tahun. Namun harga pemain pada pasar transfer Agustus ini kebanyakan meningkat dan memang tidak ada klub yang ingin menjual pemain bintang mereka dengan harga yang murah.