Legenda Liverpool Ingin Mantan Klubnya Datangkan Aguero

Legenda Liverpool Ingin Mantan Klubnya Datangkan Aguero

Legenda Liverpool Ingin Mantan Klubnya Datangkan Aguero

Berita Bola Online – Legenda Liverpool, Phil Thompson telah mendesak mantan klubnya membuat tawaran untuk Sergio Aguero dan menguji tekad striker tersebut untuk tinggal di Manchester City.

Aguero mencetak gol pembuka Manchester City dalam kemenangan 2-0 melawan Brighton dan Hove Albion di laga pembuka Liga Premier Inggris The Citizens pada akhir pekan lalu.

Penampilan gemilang pemain internasional Argentina itu membuat mantan kapten Liverpool, Thompson mendesak The Reds untuk mempertimbangkan langkah potensial Aguero, yang dikabarkan mulai tidak tenang berada di bawah kemudi Pep Guardiola.

Baca Juga:

“Sergio Aguero adalah pemain lain yang mungkin tertarik jika dia tidak senang di Manchester City, tapi kembali terlambat berada di jendela, dan itulah situasi sulit yang dihadapi Liverpool,” kata Thompson kepada Sky Sports.

Thompson boleh saja punya harapan agar Liverpool mau mendatangkan Aguero ke Anfield, tapi nampaknya The Reds sedang sibuk menghalau Barcelona yang mendekati aset berharga mereka, Coutinho.

Dan seperti apa yang telah Thompson katakan, kemungkinan untuk mendatangkan Aguero ke Anfield sangat kecil, meski seandainya Liverpool punya cukup uang dari hasil penjualan Coutinho. Namun mereka tidak akan punya cukup waktu untuk bernegosiasi, mengingat jendela transfer akan segera ditutup.