Akhirnya Tottenham Datangkan Pemain Baru

Akhirnya Tottenham Datangkan Pemain Baru

Akhirnya Tottenham Datangkan Pemain Baru

Berita Bola Online – Tottenham, yang sebelumnya menjadi satu-satunya klub di Liga Premier Inggris yang anteng dalam aktivitasnya di bursa transfer musim panas ini, memunculkan kabar yang mengejutkan untuk para penggemarnya.

Pada hari Jumat, bersumber dari surat kabar Belanda, De TelegaafSpurs dan Ajax telah mencapai kesepakatan transfer untuk Davinson Sanchez.

Sebelumnya, pada hari Kamis, Ajax mengalami hari yang berat, finalis Liga Europa musim lalu itu dikalahkan 0-1 di kandang sendiri oleh Rosenborg pada kualifikasi Liga Europa 2017-18. Davinson Sanchez yang berusia 21 tahun, tidak tampil dengan baik dalam pertandingan melawan Rosenborg itu, dan setelah pertandingan tersebut berakhir, Ajax memutuskan untuk menyetujui persyaratan dengan Tottenham mengenai transfer pemain asal Kolombia itu.

Baca Juga:

Ajax telah berusaha mempertahankan pemainnya itu di nilai 50 juta euro, tapi bukan itu yang mereka sepakati. Namun, sebagai gantinya, pemimpin Tottenham, Daniel Levy telah setuju untuk membayar uang muka kepada Ajax sebesar 35 juta euro untuk Sanchez, dan berkomitmen untuk membayar kekurangannya sebesar 10 juta euro di kemudian hari.

Transfer Sanchez akan memecah rekor klub Tottenham saat ini yang mencapai 30 juta poundsterling untuk Moussa Sissoko dan Erik Lamela. Sanchez sendiri diperkirakan akan bermain di sisi kanan dalam formasi tiga bek untuk memperkuat pertahanan Spurs.