MU Tawarkan Peran Khusus dalam Kontrak Baru Ibrahimovic

MU Tawarkan Peran Khusus dalam Kontrak Baru Ibrahimovic

MU Tawarkan Peran Khusus dalam Kontrak Baru Ibrahimovic

Berita Bola Online – Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di tim Manchester United pada musim lalu. Striker veteran asal Swedia itu menjadi pencetak gol terbanyak klub tersebut dengan mengemas 28 gol di semua ajang kompetisi.

Sayangnya, petualangannya di Inggris harus terputus saat dia mengalami cedera lutut serius di perempat final Liga Europa saat melawan Anderlecht. The Red Devils kemudian enggan menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun dan akibatnya mereka membawa Romelu Lukaku dari Everton sebagai pengganti Ibrahimovic.

Namun United diperkirakan masih ingin menawarkan sebuah kesepakatan baru kepada Ibrahimovic, setelah striker berusia 35 tahun tersebut terlihat lebih cepat menjalani masa pemulihan cedera dari waktu yang diperkirakan sebelumnya.

Baca juga:

Dan menurut laporan yang beredar di Inggris, bos United, Jose Mourinho akan menawarkan peran khusus dalam kontrak baru Ibrahimovic nanti. Menurut The Independent, United ingin menjadikan Ibrahimovic sebagai salah satu anggota skuat mereka sekaligus berperan sebagai coaching role di klub tersebut.

Mourinho menilai jika kehadiran mantan striker Paris Saint-Germain itu bisa membatu perkembangan dan mengajari para pemain muda yang ada di skuat Setan Merah dalam hal mencetak gol. Hal serupa pernah dilakukan Mourinho saat membawa Didier Drogba ke Chelsea pada musim 2014/2015 lalu.

Tapi, Zlatan kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di lapangan daripada yang diperoleh Drogba. Pasalnya Ibrahimovic tampak memiliki kebugaran yang lebih baik jika dibanding pada saat Dorgba datang ke Chelsea.