Asensio- Gol Saya di Camp Nou Lebih Sulit

Asensio: Gol Saya di Camp Nou Lebih Sulit

Asensio- Gol Saya di Camp Nou Lebih Sulit

Berita Bola Online – Setelah berhasil mencetak gol di leg pertama El Clasico di Camp Nou pada ajang Piala Super Eropa, Marco Asensio membuka skor Los Blancos di leg kedua El Clasico di Santiago Bernabeu yang berakhir dengan skor 2-0.

Dan kini Asensio mengatakan bahwa gol-gol indah perolehannya itu adalah sebuah upaya yang luar biasa, tapi mengatakan bahwa gol di Camp Nou lah yang dia rasa paling sulit.

Pada leg pertama Asensio berhasil mensiasati kiper andalan Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen dengan membobol gawangnya lewat tembakan jarak jauh. Sepakannya tak mampu dihalau kiper asal Jerman tersebut yang hanya terdiam ketika melihat bola melewati garis gawangnya.

Baca juga:

“Kedua gol saya sangat penting, yang saya cetak di Camp Nou sangat bagus hanya saja saya merasa lebih sulit dari yang kedua,” kata pemain sepak bola profesional asal Spanyol itu.

Dengan absennya Cristiano Ronaldo, Asensio kemungkinan bakal mendapakan lebih banyak kesempatan untuk turun ke lapangan pada kompetisi musim ini. Berbicara mengenai peluang tersebut, ia kemudian melanjutkan:

“Saya bekerja keras untuk mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin. Saya ingin bermain dari menit awal seperti hari ini. Namun apapun keadaannya, saya tetap senang. Saya menerima apapun yang terjadi hari ini dan seterusnya.”