Pochettino, Kunci Kepindahan Juan Foyth ke Tottenham

Pochettino, Kunci Kepindahan Juan Foyth ke Tottenham

Pochettino, Kunci Kepindahan Juan Foyth ke Tottenham

Berita Bola Online – Tottenham Hotspur kembali memimpin perburuan untuk mendatangkan pemain muda Argentina, Juan Foyth, tapi masih harus mengalahkan PSG. Namun demikian, Juan Foyth dikabarkan lebih condong ke Tottenham karena sosok Pochettino di White Hart Lane.

Menurut koran Argentina, El Dia, PSG yang baru saja memecahkan rekor transfer dunia dengan perekrutan Neymar dari Barcelona, masih belum terpenuhi hasratnya dan berniat untuk merealisasikan rencana mereka terhadap bek Estudiantes itu.

Menurut laporan media tersebut, kubu Spurs sampai saat ini masih berunding dengan presiden Estudiantes, Juan Sebastian Veron mengenai transfer sang pemain, yang diyakini menyentuh angka 8 juta Pounds.

Baca juga:

Veron bahkan disebut-sebut berada di London dalam beberapa hari terakhir ini untuk merundingkan transfer Foyth dengan manajer Spurs, Mauricio Pochettino, yang tak lain adalah mantan rekan setimnya sewaktu masih memperkuat timnas Argentina.

Floyth yang masih berusia 19 tahun, dilaporkan lebih memilih pindah ke Liga Primer Inggris bersama Spurs di bursa transfer kali ini berkat pengaruh kharisma pelatih mereka, Mauricio Pochettino, yang mengklaim bahwa ia bersiap untuk memasukkan Juan Foyth ke skuat utama The Lily Whites jika bersedia berlabuh di London Utara.

Tottenham tidak hanya mengejar Foyth sebagai perapat lini pertahanan mereka musim panas ini, usaha mereka untuk mendatangkan Davinson Sanchez masih berlanjut, meski ada rumor bahwa Chelsea mungkin sedang mempersiapkan tawaran mereka untuk mencuri Sanchez dari genggaman Tottenham.

Namun, bek Ajax itu disebut-sebut telah tertarik untuk pindah ke Tottenham pada bursa transfe musim panas ini karena Pochettino sudah melakukan langkah pertamanya di bursa transfer.