Chelsea Akan Siapkan 120 Juta Pounds untuk Ketiga Targetnya

Chelsea Akan Siapkan 120 Juta Pounds untuk Ketiga Targetnya

Chelsea Akan Siapkan 120 Juta Pounds untuk Ketiga Targetnya

Berita Bola Online – Salah satu media, The Mirror, melaporkan bahwa Manajer Chelsea, Antonio Conte, telah menyaipkan dana sekitar 120 Juta Pounds untuk mendatangkan ketiga targetnya di musim panas ini.

Chelsea berencana untuk membidik pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, bek Southampton, Virgil van Dijk, dan gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, untuk memperkuat skuat The Blues, di akhir bursa transfer musim panas.

Juara Inggris tersebut sejauh ini telah mampu mendatangkan empat pemain, yakni Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata. Antonio Conte masih tetap ingin menghadirkan wajah baru lagi setelah kehilangan Nemanja Matic, John Terry, Nathan Ake, dan Diego Costa, yang dikatakan tidak akan masuk kedalam rencana Conte musim panas ini.

Baca Juga:

Di lini tengah, Conte telah mengidentifikasi Drinkwater dan Chamberlain sebagai pengganti Matic di Chelsea, setelah pemain internasional Serbia tersebut meninggalkan Chelsea. Di sisi pertahanan, Conte telah memilih Van Dijk untuk mengisi posisi tersebut.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut telah melihat timnya menerima kekalahan telak 3-2 di tangan Burnley pada pertandingan pertama musim 2017/18. Juara bertahan tersebut harus melihat dua pemain mereka, Gary Cahill dan Cesc Fabregas diusir dari lapangan karena mendapatkan kartu merah. Dampak dari kartu merah itu juga membuat mereka sudah dipastikan akan absen dalam bentrokannya melawan Tottenham Hotspur.

Melihat situasi tersebut, Conte harus bertindak cepat untuk mendatangkan pemain-pemain yang mampu memperkuat skuatnya saat ini. Dengan dana sebesar 120 juta Pounds tersebut, pelatih berusia 48 tahun ini berharap bisa mendatangkan targetnya dengan cepat.