Redknapp- Giroud Terlalu Bagus untuk Jadi Super-Sub

Redknapp: Giroud Terlalu Bagus untuk Jadi Super-Sub

Redknapp- Giroud Terlalu Bagus untuk Jadi Super-Sub

Berita Bola Online – Mantan pemain Liverpool yang sekarang menjadi pakar sepakbola, Jamie Redknapp mengatakan bahwa Olivier Giroud terlalu bagus untuk diberi peran sebagai super-sub oleh bos Arsenal, Arsene Wenger.

Striker asal Prancis itu mencetak gol kemenangan dramatis melawan Leicester City pada laga Liga Premier Inggris yang berlangsung hari Jumat kemarin. Saat itu skuat Wenger tertinggal 2-3 dan hanya menyisakan waktu tujuh menit, namun Aaron Ramsey dan Giroud memastikan tuan rumah meraih kemenangan yang mengejutkan.

Giroud hanya bermain dalam 11 pertandingan Liga Premier Inggris musim lalu, dan tampil sebagai pemain pengganti pada laga pembuka musim 2017/18 melawan Leicester City, setelah Alexandre Lacazette didatangkan sebagai striker pilihan pertama Wenger di awal musim panas ini.

Baca Juga:

Namun Redknapp yakin Giroud terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan Arsenal. Redknapp juga menambahkan bahwa Wenger memiliki pekerjaan yang sulit untuk membuat para strikernya bahagia.

“Menarik untuk melihat Olivier Giroud terkesan tidak penting, mengingat dia adalah super-sub setelah gol kemenangannya untuk Arsenal,” kata Redknapp kepada Daily Mail.

“Giroud terlalu bagus menjadi penentu (pemenangan) dari bangku cadangan. Dia berada di belakang Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez, dan Arsene Wenger memiliki pekerjaan di tangannya untuk membuat semua strikernya bahagia. Giroud bisa tetap menjadi super-sub tapi itu menyia-nyiakan bakatnya,” tutup Redknapp.