Barcelona Tolak Konfirmasi Penandatanganan Paulinho

Barcelona Tolak Konfirmasi Penandatanganan Paulinho

Barcelona Tolak Konfirmasi Penandatanganan Paulinho

Berita Bola Online – Direktur Barcelona, Pep Segura belum lama ini menolak untuk mengkonfirmasi penandatanganan Paulinho, meskipun pihak Guangzhou Evergrande telah mengakui bahwa gelandang Brasil tersebut segera pindah ke Camp Nou.

Laporan awal pekan ini mengungkapkan bahwa Barcelona memutuskan untuk memicu klausul pelepasan mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut dari Guangzhou Evergrande senilai 40,3 juta Euro. Kedatangan Paulinho akan menjadi penandatanganan keempat Ernesto Valverde pada musim panas ini setelah sebelumnya mengontrak Nelson Semedo, Gerard Deulofeu dan Marlon Santos.

Baca juga:

Laporan di Spanyol mengklaim bahwa kedua belah pihak telah merampungkan kesepakatan tersebut dan Paulinho akan diperkenalkan sebagai pemain Barcelona pada hari Kamis (17/8), sehari setelah pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid. Namun Segura enggan mengkonfirmasi kedatangan Paulinho usai kekalahan 1-3 Barca dari Madrid pada hari Senin (14/7) dini jari tadi.

“Ada beberapa pilihan di atas meja dan begitu para pemain tiba ke klub kami, kami akan berbicara tentang hal itu [penandatanganan pemain]. Mari kita bicara tentang hal itu ketika ada sesuatu yang konkret.

“Ada beberapa pemain yang diminta oleh manajer dan kami sedang mengerjakannya,” tukas Segura saat ditanya oleh TV Spanyol tentang kedatangan Paulinho.