Pique Sudah Tahu Sebelumnya jika Neymar Akan Pergi

Pique Sudah Tahu Sebelumnya jika Neymar Akan Pergi

Pique Sudah Tahu Sebelumnya jika Neymar Akan Pergi

Berita Bola Online – Bek Barcelona, Gerard Pique mengatakan bahwa dia tahu 100 persen jika Neymar akan meninggalkan klub, sebelum dia mengunggah foto bersama Neymar yang ia beri caption ‘Dia tetap tinggal’.

Karena pada saat itu Neymar tetap diam tentang rencana transfernya sebelum pindah ke Paris Saint-Germain, Pique kemudian mengambil foto bersama Neymar dan mengunggahnya di twitter pada tanggal 23 Juli dengan diberi judul ‘Se queda‘, yang berarti ‘Dia tetap tinggal’.

Tapi, belum lama ini Pique mengungkapkan bahwa dia sudah tahu jika Neymar akan meninggalkan Barcelona. Mengenai hal tersebut, bek Barcelona itu menuturkan: “Saya tidak merasa tertipu oleh Neymar, saya mengatakan bahwa dia akan bertahan 100 persen, itu adalah pukulan terakhir.

Baca Juga:

“Dia marah kepada saya, tapi kami berhasil melakukannya, saya melakukannya dengan menggunakan jejaring sosial saya untuk membantu klub ini mempertahankan pemain yang memiliki bakat unik. Sulit, tapi saya mencoba membantu klub saya.”

Selama rumor mengenai kepindahan Neymar masih memanas, bintang Brasil itu masih bermain untuk Barcelona selama tur pramusim mereka ke Amerika Serikat, sebuah fakta yang menurut Pique harus diingat oleh mereka yang akan mengkritiknya.

“Dia tidak mengecewakan saya, ada beberapa cara untuk pergi, beberapa di antaranya mogok kerja, dan Ney memperjuangkan jersey itu sampai detik terakhir,” kata Pique.

“Kita hidup di dunia di mana orang-orang sedih dan suka banyak mengkritik. Media sosial adalah contoh terbesar, seluruh dunia mengekspresikan kemarahan dan kesedihan, contoh terbaiknya adalah bagaimana mereka mengkritik Ney, ayahnya dan teman-temannya.

“Di sini, semua orang menilai mereka, tapi jika mereka memiliki gaji atau komisi karena sesuatu, karena mereka melakukan sesuatu, dan klub menerimanya,” tutup Pique membela mantan rekan timnya itu.