Mourinho Optimis dan Tak Tertekan Hadapi Musim Ini

Mourinho Optimis dan Tak Tertekan Hadapi Musim Ini

Mourinho Optimis dan Tak Tertekan Hadapi Musim Ini

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho merasa optimis tentang peluang timnya, baik di dalam kompetisi domestik maupun di Eropa. Pelatih asal Portugal tersebut tidak merasa berada di bawah tekanan untuk mengantarkan Manchester United meraih kesuksesan di musim ini.

Musim pertama Mourinho di Old Trafford membawa United finis di urutan keenam pada klasemen Liga Premier Inggris, meski begitu, mereka memenangkan gelar juara Liga Europa dan Piala EFL.

Dengan tiga pemain baru yang didatangkan dalam bursa transfer musim panas ini, yakni Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof, Mourinho mengaku akan menikmati kompetisi musim depan. Ia akan melakoni laga pembuka Liga Premier Inggris dengan melawan West Ham pada hari Minggu ini.

Baca Juga:

“Satu-satunya hal yang harus saya lakukan adalah bekerja setiap hari, seperti yang selalu saya lakukan, satu-satunya permintaan pada saya adalah yang saya berikan pada diri saya sendiri,” kata Mourinho.

“Saya tidak memberikan tekanan ekstra pada diri saya, karena saya selalu memberikan segalanya, maka biasanya hasilnya adalah konsekuensi bagus dari pekerjaan itu. Dedikasi saya terhadap pekerjaan saya selalu maksimal, bahkan lebih jauh dari saat saya memulai, dan saya percaya pada akhir musim kita akan melihat hasilnya.

“Dengan para pemain ini, saya menyambut musim ini dengan optimisme, dengan antusias, saya tidak sabar menunggu Liga Champions untuk memulai kesempatan bermain dengan klub papan atas. (Semangat) saya membara,” pungkas Mourinho.