Reaksi Lucu Le Tissier Tanggapi Situasi Coutinho

Reaksi Lucu Le Tissier Tanggapi Situasi Coutinho

Reaksi Lucu Le Tissier Tanggapi Situasi Coutinho
Berita Bola Online – Legenda Southampton, Matt Le Tissier bereaksi di situs jejaring sosial, Twitter untuk memberikan tanggapannya terhadap spekulasi Philippe Coutinho yang telah melakukan permintaan transfer ke Liverpool.

Dilaporkan bahwa The Reds telah menolak dua tawaran untuk pemain internasional Brasil itu dari Barcelona. Namun sesaat setelah pihak pemilik klub, FSG mengeluarkan pernyataannya bahwa Liverpool tidak akan mempertimbangkan penawaran apapun, muncul pemberitaan yang mengatakan bahwa Coutinho telah mengajukan permohonan transfer agar diizinkan meninggalkan Anfield dan bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona, yang memang telah lama tertarik pada jasanya.

Mengenai situasi itu, mantan gelandang serang Southampton, Le Tissier, yang kini berprofesi sebagai pakar sepak bola di Sky Sports, bereaksi lucu di akun twitternya.

Baca Juga:

Yang menarik, target Liverpool, yang juga merupakan bek Southampton, Virgil van Dijk juga telah mengajukan permohonan transfer kepada pihak klubnya. Menurut The Guardian, Bek tengah asal Belanda tersebut menyerahkan permintaan transfer kepada Southampton pada awal pekan ini. Dan hal itu diduga karena Liverpool tertarik untuk menandatangani mantan bek tengah Celtic itu di bursa transfer musim panas ini.