Wenger Sarankan Chelsea Bawa Pulang Pemainnya Lagi

Wenger Sarankan Chelsea Bawa Pulang Pemainnya Lagi

Wenger Sarankan Chelsea Bawa Pulang Pemainnya Lagi

Berita Bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah bersimpati pada Antonio Conte mengenai ukuran pemain dalam skuatnya. Namun demikian, dia juga menganggap bahwa Chelsea telah membuat masalah sendiri dengan meminjamkan begitu banyak pemain.

Conte telah berbicara beberapa kali selama pra-musim tentang skuatnya yang semakin melemah di Stamford Bridge. Tapi, meski menghabiskan lebih dari 130 juta Poundsterling untuk mendatangkan beberapa pemain baru, masa depannya di klub dilaporkan suram karena dia tidak senang dengan jumlah pemain yang dia miliki saat ini.

Beda hal dengan Wenger, pelatih asal Prancis ini justru ingin mencoba menggeser pemain dari jajaran Arsenal yang membengkak. Dia kini menyarankan Chelsea untuk memanggil para pemain mereka yang dipinjamkan, karena mereka telah mengirim lebih dari 20 pemain untuk dipinjamkan ke Inggris dan di seluruh Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Baca juga:

Ketika ditanya oleh salah satu wartawan, apakah dia terkejut bahwa Conte mengeluh tentang ukuran skuatnya saat ini, Wenger mengatakan: “Mungkin, ya dia memiliki masalah yang berlawanan dengan saya, tapi jika kita melihat jumlah pemain yang dipinjamkan, mereka dapat memanggil beberapa untuk kembali. Saya memiliki simpati untuknya, tapi apakah saya merasa kasihan pada Chelsea karena mereka tidak memiliki cukup pemain?” ujarnya.

Chelsea telah merekrut Antonio Rudiger dari AS Roma, gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko dan juga memecahkan rekor transfer mereka untuk mengontrak Alvaro Morata dari Real Madrid. Dengan pemain yang dimiliki saat ini, seharusnya Conte dapat berbuat banyak pada musim depan.