Liverpool Masih Bisa Menantang Elit Inggris Tanpa Coutinho

Liverpool Masih Bisa Menantang Elit Inggris Tanpa Coutinho

Liverpool Masih Bisa Menantang Elit Inggris Tanpa Coutinho

Berita Bola Online – Legenda Liverpool, Jan Molby nampaknya tidak terlalu mengkhawatirkan nasib mantan klubnya atas potensi kehilangan Philippe Coutinho pada musim panas ini.

Bintang The Reds itu menjadi incaran Barcelona dalam beberapa pekan terakhir dan dikabarkan bahwa Coutinho sendiri sangat tertarik untuk pindah ke Camp Nou, meski bos Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa sang pemain tidak dijual.

Bisa dibilang bahwa potensi kepindahan Coutinho akan membawa kembali kenangan saat Luis Suarez beralih dari Anfield ke Camp Nou. Kepergian striker Uruguay tersebut lantas membuat The Reds menyelesaikan musim berikutnya dengan finis di posisi ke-6 Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Namun Molby tidak melihat hal itu akan kembali terjadi lagi jika pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Berbicara kepada Liverpool Echo, Molby mengatakan: “Seperti penggemar yang lain, saya berharap Philippe Coutinho tinggal di Liverpool. Tapi jika dia menyerah pada iming-iming Barcelona, ​​maka saya yakin itu bukan akhir dari dunia.

“Liverpool telah kehilangan pemain sebelumnya dan mereka akan melakukannya lagi. Kevin Keegan pergi, Graeme Souness pergi, Ian Rush pergi, Fernando Torres pergi, Luis Suarez pergi. Hidup terus berlanjut. Perasaan saya adalah ini, dengan atau tanpa Coutinho, Liverpool masih bisa menantang empat besar,” pungkas Molby.