Mourinho Upayakan Kepulangan Ibrahimovic

Mourinho Upayakan Kepulangan Ibrahimovic

Mourinho Upayakan Kepulangan Ibrahimovic

Berita Bola Online – Manchester United dilaporkan telah melakukan negosiasi dengan agen Zlatan Ibrahimovic untuk membawa pulang striker bintang tersebut pulang Old Trafford.

Cedera lutut yang dialaminya telah memaksa mengakhiri karirnya di United dengan lebih cepat, setelah ia dinyatakan bebas transfer pada bulan Juli lalu.

Tapi pemain senior asal Swedia itu sedang melakukan rehabnya di Carrington, dan Manchester United sedang dalam negosiasi dengan agennya, Mino Raiola, tentang kesepakatan baru saat Ibrahimovic telah sehat kembali.

Salah satu pemain terbaik Manchester United musim 2016-2017, Ibrahimovic mencetak 28 gol dalam 46 penampilan untuk Jose Mourinho, dan telah membantu mereka meraih Piala Liga dan Liga Europa.

Baca juga:

Mourinho pun dikabarkan tetap membiarkan pintu Old Traffold terbuka sembari menunggu kepulangan Striker asal Swedia itu.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan pulangnya Ibrahimovic, Mourinho menjawab: “Mengapa tidak menunggu pemain bagus yang memberi kami begitu banyak pengaruh?”

Romelu Lukaku dan Marcus Rashford adalah striker utama yang ada pada skuat asuhan Mourinho, di mana kini Anthony Martial ditempatkan di posisi sayap kiri.

Mourinho masih mempunyai ambisi untuk menambah lini depan Manchester United karena banyakanya jumlah pertandingan yang akan mereka hadapi pada musim 2017-2018.

Manchester United pun dikabarkan juga sedang mengejar pemain bertahan Everton, Ross Barkley dan harus bersaing dengan Chelsea dan Tottenham untuk mendapatkan tanda tangannya.