Mourinho Minta United Buat Tawaran Mega Transfer untuk Bale

Mourinho Minta United Buat Tawaran Mega Transfer untuk Bale

Mourinho Minta United Buat Tawaran Mega Transfer untuk Bale

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan telah meminta kepada dewan klub tersebut untuk mengajukan tawaran mega transfer dalam upaya untuk menandatangani bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Meski Bale sendiri telah menegaskan bahwa dia bahagia berada di Santiago Bernabeu usai kemenangan 2-1 Real Madrid atas United di Piala Super Eropa (9/8), tapi menurut The Sun, Mourinho belum menyerah dalam usahanya untuk menandatangani bintang asal Wales tersebut.

Bos asal Portugal tersebut dikatakan telah meminta CEO United, Ed Woodward menggoda Madrid dengan meluncurkan tawaran besar yakni senilai 100 juta Pounds untuk melepas Bale dari Santiago Bernabeu.

Baca juga:

Selain itu, Mourinho juga ingin menggoda Bale dengan menawarkan penghasilan senilai 500.000 Pounds per minggu.

Bale baru menandatangani kontrak jangka panjang di Madrid setahun lalu yang akan mengikatnya di Santiago Bernabeu sampai tahun 2022 mendatang dengan mendapatkan penghasilan senilai 18 juta Pounds per musim.

Tapi masa depannya di ibukota Spanyol mulai diragukan karena masalah cedera yang seringkali menghantui dirinya sepanjang musim lalu. Dan Madrid diperkirakan akan terbuka untuk menjual Bale jika diberi waktu yang cukup untuk menandatangani pengganti mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.