Conte Siap Culik Danny Rose

Conte Siap Culik Danny Rose

Conte Siap Culik Danny Rose

Berita Bola Online – Antonio Conte nampaknya mulai mengarahkan perhatiannya ke pemain bertahan Spurs yang juga menjadi incaran Manchester United, Danny Rose.

Chelsea memenangkan 30 dari 38 pertandingan liga musim lalu untuk memenangkan gelar juara dan mampu membuktikan bahwa mereka memiliki lini belakang yang solid. Pelatih utama Chelsea, Antonio Conte telah memperkuat lini belakang The Blues dengan mengamankan jasa Antonio Rudiger dari tim Italia Roma.

Namun, mantan manajer Juventus dan Italia itu sejauh ini belum berhasil merekrut bek kiri baru untuk pelapis Azpilicueta. Conte sudah berusaha untuk mendapatkan Sandro, tapi nampaknya tidak ada kesepakatan antara Chelsea dengan Juventus untuk kepindahannya.

Baca juga:

Kegagalannya meminang Sandro membuat Conte harus memutar otak untuk mencari bek kiri tambahan sebagai pelapis. Kabarnya, Conte kini sudah menyiapkan dana sebesar 40 Juta poundsterling untuk mengamankan tanda tangan Danny Rose

Tottenham Hotspur sudah melepaskan Kyle Walker ke Manchester City dan oleh sebab itu, kini hanya ada kemungkinan kecil mereka bersedia melepaskan Danny Rose ke Chelsea.

Kemarin, Manchester United dikabarkan sudah mengajukan tawaran resmi untuk Danny Rose namun Tottenham menolak dan semakin menegaskan bahwa sang pemain tidak untuk dijual.

Musim lalu, bek Chelsea, Alonso tampil cemerlang di posisinya, namun Conte ingin menambah kualitas dan kedalaman skuatnya. Conte bahkan dikabarkan frustasi karena kurangnya rekrutan baru The Blues pada bursa transfer musim panas kali ini.