Christian Atsu Siap Hadapi Liga Premier Inggris Bersama Newcastle

Christian Atsu Siap Hadapi Liga Premier Inggris Bersama Newcastle

Christian Atsu Siap Hadapi Liga Premier Inggris Bersama Newcastle

Berita Bola Online – Christian Atsu, pemain sayap Newcastle United yang baru bergabung dari Chelsea sebagai pemain pinjaman, sudah siap untuk menjalani musim 2017-2018 bersama Newcastle.

“Saya merasa siap, tapi saya ingin terus menjadi lebih baik,” kata pemain berusia 25 tahun itu kepada wartawan. “Kami sampai pada pertandingan yang lebih sulit, jadi saya bekerja keras untuk menjadi pemain yang lebih baik untuk tim ini.”

Christian Atsu belum pernah tampil bersama Chelsea di pertandingan kompetitif. Namun, pemain berkebangsaan Ghana ini siap menghadapi sepak bola keras ala Liga Premier Inggris bersama Newcastle. Atsu berkata: “Kami memiliki skuat yang besar, dan banyak kompetisi, tapi saya harus bekerja keras dan pada saat saya berada di lapangan, saya harus memberikan yang terbaik. Saya selalu fokus untuk setiap kesempatan yang diberikan.”

Baca juga:

Berbicara mengenai kepindahannya ke Newcastle United, Atsu menambahkan: “Bagi saya, saya ingin berada di sini. Saya tahu akan ada banyak persaingan, saya hanya perlu melakukan yang terbaik. Ada banyak pemain hebat dalam tim, jadi saya harus bekerja keras dan menjadi lebih baik.

“Selalu di sepakbola Anda membutuhkan keberuntungan, saya beruntung ketika bola berhasil lolos ke saya dan kemudian saya mencetak gol. Yang paling penting adalah tim menang, dan saya juga senang mencetak gol.

“Kami sangat senang bahwa kami memenangkan pertandingan terakhir kami pra-musim, karena itu meningkatkan percaya diri kami. Kami bermain untuk memenangkan setiap pertandingan dan kami sangat senang.

“Kami tahu setiap pertandingan itu sulit, dan sekarang kami akan bermain melawan Tottenham, jadi kami hanya perlu menjaga fokus dan mempersiapkan setiap pertandingan,” tutupnya.