Giggs Komentari Rumor Bale ke MU

Giggs Komentari Rumor Bale ke MU

Giggs Komentari Rumor Bale ke MU

Berita Bola Online – Panasnya kabar transfer pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, membuat Ryan Giggs ikut membahas rumor yang sedang berlangsung, tetapi Ryan Giggs lebih menekankan komentarnya tentang Gareth Bale yang akan kembali ke Premier League, bukan secara khusus pindah ke Manchester United.

United menghadapi Real Madrid di final Piala UEFA di Skopje pada hari Selasa, tak hanya mempertemukan mantan tim, mantan pemain dan mantan pelatih, tetapi juga dihiasi dengan rumor kepindahan Bale ke salah satu tim papan atas Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Pemain berusia 28 tahun itu sering dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa musim terakhir, namun meski semua spekulasi kepindahan Bale sangat gencar, Ryan Giggs menganggap Bale tidak akan pergi, setidaknya untuk musim panas ini.

“Saya tidak berpikir itu akan terjadi di jendela transfer ini, tapi Anda bisa melihatnya terjadi suatu hari nanti,” katanya. “Jika Bale kembali ke Inggris, hanya ada sedikit klub yang bisa mendapatkannya. Setelah Real Madrid membelinya dari Tottenham, hanya beberapa klub yang benar-benar bisa bersaing memperebutkan winger tersebut.

“Itulah mengapa spekulasi terjadi setiap tahun, tapi saya mempertahankan apa yang selalu saya katakan, saya pikir dia bahagia di Madrid. Ini bukan tidak mungkin terjadi, tapi dia bermain di salah satu klub terbesar di dunia, dan jika dia menikmati bermain bersama Madrid dan menjadi pemain reguler, saya tak akan pernah berfikir dia akan pergi,” pungkasnya.