Kepindahan Sigurdsson Bisa Terlaksana Sebelum Akhir Pekan

Kepindahan Sigurdsson Bisa Terlaksana Sebelum Akhir Pekan

Kepindahan Sigurdsson Bisa Terlaksana Sebelum Akhir Pekan

Berita Bola Online – Gylfi Sigurdsson bisa menjadi pemain Everton ‘dalam beberapa hari ke depan’. Hal itu dikatakan oleh Paul Clement, yang mengklaim jika Swansea City siap menerima penawaran dari The Toffes.

Pemain tengah asal Wales tersebut tampil pada sesi latihan terbuka di depan penggemar untuk pertama kalinya sejak di Barnet pada 12 Juli. Striker berusia 27 tahun tersebut tidak pernah dibawa terlihat bersama rekan timnya sejak terdengar kabar kepindahannya ke Everton.

Namun manajer Swans, Clement telah mengkonfirmasi bahwa playmaker tersebut tidak akan bergabung di pertandingan pra-musim melawan Sampdoria pada hari Sabtu akhir pekan mendatang.

Baca juga:

Dia menambahkan bahwa klub sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan klub lain, yang diduga kuat sebagai Everton, dan sangat ingin proses transfer tersebut diselesaikan dengan cepat.

Ini juga bisa berarti bahwa bek muda Everton, Callum Connolly pindah ke Stadion Liberty sebagai bagian dari kesepakatan yang nilainya sebesar 50 juta Poundsterling.

Clement mengatakan: “Pembicaraan masih berlangsung dan sepertinya kita akan mendengar kabar gembira dalam beberapa hari mendatang.

“Kesepakatan itu harus menguntungkan untuk semua pihak yang terlibat, kita akan menjalani musim yang sangat penting. Kami tahu apa yang terjadi musim lalu jika Anda tidak memulai dengan baik dan kami tidak ingin hal serupa terjadi lagi,” pungkasnya.