Agen Terlihat di Barcelona, Draxler ke Camp Nou

Agen Terlihat di Barcelona, Draxler ke Camp Nou?

Agen Terlihat di Barcelona, Draxler ke Camp Nou

Berita Bola Online – Agen dari bintang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, beberapa waktu lalu terlihat berada di Barcelona. Hal tersebut memicu spekulasi bahwa winger asal Jerman itu bisa bergabung Blaugrana untuk menggantikan Neymar di Camp Nou.

Neymar menyelesaikan transfer rekor dunia ke PSG pada pekan lalu, setelah klub raksasa Prancis tersebut memicu klausul pelepasan senilai 198 juta Pounds, yang tertera dalam kontrak bintang asal Brasil itu bersama Los Cules.

Barca diperkirakan akan segera menandatangani Philippe Coutinho sebagai pengganti Neymar, terutama setelah laporan di Brasil yang mengklaim jika Liverpool telah menyetujui transfer playmaker bintangnya tersebut.

Baca juga:

Bagaimanapun juga, Coutinho bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Barcelona. Penyerang muda Borussia Dortmund, Ousmane Demeble juga menjadi target transfer dari raksasa Catalan tersebut.

Dan kini laporan terbaru dari surat kabar harian Jerman, Bild, mengatakan bahwa Roger Wittmann, selaku agen Draxler terlihat berada di bandara Barcelona, yang memicu spekulasi bahwa Draxler bisa menjadi pengganti Neymar di Camp Nou.

Draxler pindah ke PSG dari Wolfsburg pada bulan Januari lalu dalam kesepakatan kontrak berdurasi 4 tahun. Tapi masa baktinya di Parc des Princes bisa berakhir dengan lebih cepat, jika kedatangan Wittmann ke Barcelona dalam upaya untuk membicarakan transfer bintang asal Jerman tersebut ke Camp Nou.