Berita MU – Chelsea Serius Saingi United Kejar Bale

Berita MU – Chelsea Serius Saingi United Kejar Bale

Berita MU – Chelsea Serius Saingi United Kejar Bale

Berita Bola Online – Chelsea telah muncul sebagai pesaing serius Manchester United dalam perebutan tandatangan Gareth Bale dari Real Madrid.

Superstar asal Wales itu berpotensi meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini, terutama jika raksasa La Liga itu menyelesaikan kesepakatan dengan Kylian Mbappe yang kabarnya ingin keluar dari AS Monaco.

Presiden Real, Florentino Perez diyakini bersedia melepas Bale kepada klub pelamar potensial dengan biaya senilai sekitar 90 juta Pounds, yang mana biaya tersebut setidaknya akan menutupi sebagian besar dari biaya untuk transfer Mbappe.

Lantas, Bale dikaitkan dengan kembali ke Liga Premier Inggris, di mana Manchester United yang adalah pengagum lama dari mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut, tertarik untuk mendaratkannya di Old Trafford.

Baca juga:

Dan laporan Express Sport kali ini mengklaim jika Chelsea sekarang muncul sebagai pesaing serius United untuk menandatangani Bale. Dikatakan bahwa bos The Blues, Antonio Conte ingin menambah 4 pemain lagi untuk skuatnya dan telah mengawasi situasi Bale di Real sepanjang musim panas ini.

Juara Liga Primer Inggris itu memiliki kekuatan finansial untuk mencocokkan atau bahkan membuat penawaran yang lebih besar dari The Red Devils untuk bisa memancing Bale keluar dari Santiago Bernabeu. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich telah melakukan bisnis dengan Real pada musim panas ini saat menandatangani Alvaro Morata, dan oleh sebab itu, Bale kini bisa menjadi punggawa Los Blancos lainnya yang bergabung dengan skuat di Stamford Bridge.