Adnan Januzaj Akan Buat Mourinho dan MU Menyesal Menjualnya

Adnan Januzaj Akan Buat Mourinho dan MU Menyesal Menjualnya

Adnan Januzaj Akan Buat Mourinho dan MU Menyesal Menjualnya

Berita Bola Online – Mantan pemain sayap Manchester United, Adnan Januzaj telah mengeluarkan peringatan keras kepada Red Devil dan Jose Mourinho, bahwa dia akan membuktikan mereka telah salah menjualnya. Pemain asal Belgia tersebut telah dijual ke Real Sociedad di musim panas ini, setelah sebelumnya menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di Sunderland pada musim panas lalu.

Pemain berumur 22 tahun tersebut kini ingin bangkit kembali di La Liga, dan ingin membuktikan kepada mantan klubnya jika mereka telah salah menjualnya. Selain itu, dia juga mengaku bahwa di sangat menghormati Jose Mourinho, meski tidak memiliki hubungan yang baik dengan pelatih asal Portugal tersebut.

“Jelas, dia adalah pelatih hebat, tapi saya tidak memiliki banyak hubungan dengan dia, saya sangat menghormatinya karena dialah yang membuka pintu bagi saya untuk meninggalkan Manchester United,” katanya kepada Manchester Evening News.

“Yang saya inginkan sekarang adalah membuktikan bahwa saya adalah pemain bagus dan mereka salah membiarkan saya pergi. Saya ingin tumbuh dengan La Real dan menjadi pemain yang lebih baik. Itulah tujuan saya untuk masa depan,” tegasnya.