Falcao dan Ibra Jadi Opsi untuk AC Milan

Falcao dan Ibra Jadi Opsi untuk AC Milan?

Falcao dan Ibra Jadi Opsi untuk AC Milan

Berita Bola Online – CEO AC Milan, Marco Fassone mengkonfirmasi apabila Zlatan Ibrahimovic dan Radamel Falcao termasuk di antara enam atau tujuh nama yang akan dipertimbangkan untuk direkrut pada musim panas kali ini. Itu karena AC Milan memang ingin memperkuat daya gedornya pada musim depan.

Musim panas ini AC Milan juga menjadi tim yang sangat sibuk. Karena tim yang bermarkas di San Siro itu total sudah menghabiskan dana sebesar 210 juta Euro untuk mendatangkan 10 pemain baru.

“Kami terus berbicara tentang striker. Akan tetapi kami juga harus menggunakan waktu dengan bijak,” kata Fassone kepada Sky Sport Italia.

“Kami sedang mengerjakannya, tidak boleh ada perasaan tergesa-gesa. Karena kami tidak ingin melakukan kesalahan,” lanjutnya.

Baca Juga:

Fassone yang juga ditanya apakah Ibrahimovic yang saat ini menjadi pemain berstatus bebas transfer, serta striker utama AS Monaco, Falcao, akan menjadi pilihan klubnya, menjawabnya demikian: “Sejauh ini saya belum mengatakan tidak atas nama yang telah disebutkan, dan saya juga tidak akan mengatakan hal itu kepada Falcao. Namun di antara enam atau tujuh nama yang telah kami sarankan, kami lebih dekat dengan yang lain.”

“Keragu-raguan kami adalah apakah akan melakukan revolusi tim yang signifikan atau pertumbuhan bertahap. Akan tetapi Massimiliano Mirabelli dan saya membuat keputusan yang berani ini dan kami harap ini adalah keputusan yang benar,” imbuhnya.

“Kami melihat ini bukan proyek satu tahun, tapi lebih dari dua atau tiga tahun,” pungkasnya.

Sementara beredar kabar, alternatif lain untuk peran striker adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa, Andrea Belotti, dan Nikola Kalinic.