Aubameyang Perkuat Sinyal Dembele ke Barcelona

Aubameyang Perkuat Sinyal Dembele ke Barcelona

Aubameyang Perkuat Sinyal Dembele ke Barcelona

Berita Bola Online – Masa depan Ousmane Dembele menjadi berita utama di seluruh Eropa saat ini. Di mana pemain asal Perancis itu dikabarkan diminati oleh Barcelona, Real Madrid, Arsenal, dan Manchester United.

Barcelona yang akan kehilangan Neymar ke Paris Saint-Germain juga semakin percaya diri untuk bisa mendatangkan Dembele ke Camp Nou sebagai pengganti pemain asal Brasil tersebut. Karena Dembele yang saat ini masih berusia 20 tahun dianggap sebagai salah satu talenta muda Eropa, walaupun Borussia Dortmund berulang kali menegaskan tidak akan menjualnya pada musim panas ini.

Baca Juga:

Untuk meluluhkan hati Borussia Dortmund, Barcelona juga mencoba memasukkan nama Gerard Deulofeu ke dalam kesepakatan transfer Dembele. Kini, rekan setim Dembele di Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang juga semakin menguatkan rumor kepindahannya ke Barcelona.

Aubameyang Perkuat Sinyal Dembele ke Barcelona

Karena pemain asal Gabon yang juga sempat dikabarkan akan hengkang pada awal musim panas ini me-retweet sebuah video di Twitter yang menunjukkan bahwa Dembele mengakui jika Barcelona adalah tim impiannya. Namun, ketika ditelusuri video tersebut diambil saat Dembele masih membela Rennes. Akan tetapi video itu bisa saja kembali menghantuinya, mengingat saat ini ia memiliki peluang untuk bergabung bersama tim raksasa asal Catalan tersebut.