Berita Bola – Juventus Hanya Akan Lepas Dybala jika…

Berita Bola – Juventus Hanya Akan Lepas Dybala jika…

Berita Bola – Juventus Hanya Akan Lepas Dybala jika…

Berita Bola Online – Pada musim panas ini Paulo Dybala menjadi salah satu subjek transfer terpanas, karena striker asal Argentina itu dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan sedang menjadi incaran utama Barcelona.

Barcelona berniat menjadikan Dybala sebagai pengganti Neymar yang tinggal selangkah lagi akan bergabung bersama raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dengan nilai transfer sebesar 222 juta Euro atau setara 3,4 triliun Rupiah. Untuk menarik minat Dybala, Barcelona sudah mengajukan tawaran sebesar 140 juta Euro atau setara dengan 2,1 triliun Rupiah.

Namun, media ternama sekelas Corriere dello Sport melaporkan bahwa klub berjuluk La Vecchia Signora itu tidak akan membiarkannya pergi dengan harga berapa pun, tapi pengecualiannya adalah jika Dybala secara pribadi meminta untuk meninggalkan klub. Namun sampai sejauh ini pemain 23 tahun itu tidak menunjukkan indikasi ingin hengkang, meskipun idolanya, Lionel Messi berada di Barcelona.

Baca juga:

Dybala sendiri dianggap sebagai sosok pengganti yang pas untuk Neymar setelah musim lalu ia berhasil menunjukkan permainan yang luar biasa. Striker kelahiran Cordoba, Argentina itu mencatat 48 penampilan di semua kompetisi dan berhasil mencetak 19 gol, di mana 11 gol diantaranya ia cetak di kompetisi tertinggi Italia, Serie A.