Sergi Roberto Bersedia Pindah ke MU

Sergi Roberto Bersedia Pindah ke MU

Sergi Roberto Bersedia Pindah ke MU

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar, Sergi Roberto telah terbuka untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Bintang Barcelona itu tampil impresif bersama raksasa Catalan pada musim lalu, di mana dia membuat 39 penampilan sebagai starter dengan berhasil mencetak 1 gol dan menyumbang 6 assists di semua ajang kompetisi. Akibatnya, dalam beberapa pekan terakhir ini Chelsea dikabarkan sangat tertarik untuk menandatangani pemain serba guna tersebut.

Dan kini surat kabar harian Spanyol, Diario Gol mengklaim jika United juga telah memasuki perlombaan untuk menandatangani Roberto. Laporan tersebut mengatakan bahwa bintang berusia 25 tahun itu adalah pengagum berat dari bos The Red Devils, Jose Mourinho. Sementara itu,  pada laporan sebelumnya bahkan mengatakan jika Mourinho telah melakukan kontak dengan Roberto.

Baca juga:

Diario Gol kemudian menambahkan bahwa Roberto terbuka untuk bergabung dengan United pada musim panas ini. Namun dia ingin memastikan lebih dahulu masa depannya di Camp Nou, apakah dirinya akan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler pada musim depan di bawah Ernesto Valverde atau tidak, sebelum membuat keputusan.

Lantas, laporan tersebut mengatakan bahwa Roberto tidak akan ragu untuk keluar dari Camp Nou dan bergabung dengan United jika Valverde tidak menjamin tempat untuknya di tim pertama Blaugrana. Roberto akan menjadi penandatanganan musim panas keempat United jika dia pindah ke Old Trafford. Lulusan akademi La Masia itu nantinya akan mengikuti Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan The Red Devils.